Skip to main content

Love And Marriage - PERNIKAHAN ANTARA ISTRI YANG BUTA DAN SUAMI YANG TULI


Sahabat Indonesia yang baik hatinya, yang semoga juga dibaikkan rezekinya,


Selamat pagi dan salam super.

Semoga pagi ini menemui Anda dalam kesehatan dan kegembiraan menyambut ketegasan-ketegasan baru yang Anda butuhkan untuk melakukan hal-hal yang selama ini tertunda.

Pagi ini ijinkan saya menyampaikan bahasan mengenai Pernikahan adalah lembaga dasar terkuat yang dirancang oleh Tuhan


dalam

Mario Teguh Super Forum
ALL ABOUT LOVE
Love And Marriage
PERNIKAHAN ANTARA ISTRI YANG BUTA DAN SUAMI YANG TULI
www.MTSuperClub.com        


Michel de Montaigne, penulis Perancis yang sangat berpengaruh pada abad 16, pernah mengatakan bahwa

Pernikahan yang baik adalah pernikahan antara istri yang buta dan suami yang tuli.

Observasi kritis ini masih berdenting sesuai dengan dinamika pernikahan hari ini, 5 abad kemudian, bahwa

Istri yang baik, memang melihat kekurangan dan kelemahan suaminya, tapi tidak mengurangi kasih sayang dan penghormatan atas upaya dan kemungkinan baik yang akan dibangun oleh suaminya.

Suami yang baik, memang bisa mendengar keluh kesah dan kritik istrinya, tapi mengabaikan kecenderungan untuk bereaksi yang tidak mendamaikan terhadapnya, dan berfokus pada kebaikan yang diharapkan oleh kekasih hatinya itu.

Jika sepasang kekasih saling mempercayai, bahwa tak ada yang diinginkan oleh satu sama lain kecuali bagi kebaikan satu sama lain dan bagi kebahagiaan keluarga yang mereka bangun, maka kebersamaan mereka akan memuliakan harapan Tuhan untuk hidup sepenuhnya dan bernilai bagi kebaikan sesama dan alam.

Pernikahan adalah lembaga dasar terkuat yang dirancang oleh Tuhan untuk melestarikan keindahan alam yang diciptakan-Nya.

………..

Sahabat Indonesia yang baik hatinya,
yang kebaikan hatinya menjadi penanda bagi kebaikan rezekinya,

Saya tunggu masukan atau pertanyaan Anda.

Anda juga bisa saling memberikan masukan bagi komentar dan pertanyaan sesama Super Members.

Marilah kita memuliakan jiwa-jiwa kecintaan dalam keluarga kita.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh, SM 1
Founder | MTSuperClub | A Friend For Your Success | Jakarta


From : Mario Teguh
Category:Love and Marriage

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial lengkap Cara Membuat Forum Sendiri

Tutorial lengkap Cara Membuat Forum Sendiri ini saya dapatkan dari  http://www.tutorialhf.hostoi.com sya lihat gda yang banyak mungkin ga pernah saya lihat ada blog yng posting cara membuat FOrum sendiri.jadi saya kasih tutorial nya dsni.silahkan Dilihat dan di praktekan Cra membuat Forum Kalian sendiri,BIsa tentang hacking,hobi,atau forum dengan tema sesuai keinginan Pertama kalian butuh : Filezilla - Download http://filezilla-project.org/ juga jenis forum yng akan kalian gunakan,ada beberapa yng uda populer di gunakan dan dibwah ini mungkin diantaranya yang paling dikenal PhpBB ( download ) MyBB (kita akan gunain ini buat tutorial kli ini) download Vbulletin ( downlaod ) SMF( Download ) pertama-tama kalian membutuhkan media hosting,di tutorial kli ini kita menggunakan http://000webhost.com ,yang merupakan media hosting gratisan (atau kalian mungkin mempunyai web server yang bebayar silahkan dicoba) Buat account dulu di situs tersebut dan activate menggunakan email .setel

Human Ladder

Peserta berpasangan berhadap-hadapan dan berdiri sejajar. Setiap pasangan memegang kayu (ukuran 1-1,5 m), dan berdiri berjajar membuat seperti anak tangga. Ketinggian bisa bervariasi. Peserta outbound training menaiki anak tangga yang dipegang oeh temannya. Peserta yang telah dilewati menuju ke depan untuk membuat anak tangga berikutnya. Debriefing : - Apa yang dirasakan pada saat menaiki anak tangga - Apa yang dirasakan saat dilewati Apakah rasa percaya kepada orang lain membuat anda mudah melewati tantangan ini? Teaching point : - Trush - Tanggung jawab - Pasrah - Menjadi peserta aktif

FOLDING KARPET

Jenis games ini dimainkan dengan alat bantu sebuah karpet atau terpal plastik atau kain yang ukurannya 1 meter persegi untuk 8-10 orang. Ukuran karpet dapat disesuaikan dengan jumlah peserta yang akan ikut bermain maupun tingkat kesulitan yang ingin diberikan, lebih banyak peserta maka dibutuhkan karpet yang lebih luas. Instruksi Pertama, seluruh peserta diminta naik ke atas karpet dan Setelah aba-aba dimulai mereka harus dapat membalik karpet tersebut Kelompok harus bekerja sama dalam menemukan cara dan kemudian membalik karpet tersebut. Target Kelompok yang paling cepat membalik karpet dianggap sebagai pemenang. Larangan dan Hukuman Orang-orang yang berada di atas karpet tersebut tidak boleh turun ataupun menyentuh tanah. Jika melakukan pelanggaran tersebut maka kelompok dianggap gagal melakukan tugasnya. Incoming search terms for the article: jenis permainan folding carpet cache:EnBxTjDHp6cJ:outboundmalang com/gamespermainan-outbound/ game outbound malang team bui